Berita / Kampus

Ketua DPD PPNI Kota Medan Lantik DPK PPNI Yayasan Imelda

Administrator - 27 Januari 2020


Sejumlah dosen keperawatan Universitas Imelda Medan dan pekerja perawat Rumah Sakit Imelda Pekerja Indonesia resmi mendapat amanah baru, dimana suksesnya musyawarah DPK PPNI yang dilaksanakan pada tanggal 14 Januari 2020 berlanjut pada proses pelantikan kepengurusan DPK PPNI Yayasan Imelda Medan, amanah mereka tersebut diemban sejak dilantinya struktur pengurus DPK PPNI Yayasan Imelda pada Jumat, 24 Januari 2020 yang bertempat di Aula Workshop, Lantai 1 Yayasan Imelda, Jalan Bilal, Medan.

Pelantikan jajaran pengurus DPK PPNI Yayasan Imelda dilantik langsung oleh Ketua DPD PPNI Kota Medan, Jefri Banjarnahor, S.Kep., Ns., M.Kep yang disaksikan oleh jajaran pengurus DPD PPNI Kota Medan, rektor Universitas Imelda Medan, Dr.dr. Imelda Liana Ritonga, S.KP., M.Pd., MN, kemudian disaksikan oleh seluruh jajaran Dosen Universitas Imelda Medan serta turut hadir juga perwakilan direksi Rumah Sakit Imelda Pekerja Indonesia (IPI) beserta tamu lainnya.

Dilantiknya pengurus DPK PPNI Yayasan Imelda memberikan harapan besar bagi civitas akaemika Universitas Imelda Medan dan RS IPI. Keikudsertaan mereka untuk ambil bagian dalam kegiatan organisasi PPNI diharapkan dapat memberikan sumbangsih dalam peningkatan kapasitas dan kualitas pekerja perawat di Kota Medan, kemudian dengan dibentuknya DPK ini kiranya dapat meningkatkan kinerja pekerja perawat di internal Yayasan Imelda, memfasilitasi kebutuhan pekerja perawat terhadap upaya peningkatan mutu, kemudian kiranya peran DPK ini dapat meningkatkan penilaian akreditasi kampus maupun rumah sakit IPI.